About "Song Joong ki" the Innocent Boy


Annyeeoonggg,,, Gimana kabar kalian Reader??? Pasti baik-baik aja kan ^_^

Di post kali ini aku mau bahas si innocent boy "Song Joong Ki". Humbbb tapi kayanya cowo kelahiran 19 september 1985 ini kurang cocok dipanggil "Boy", melihat umurnya yang sudah cukup berumur jadi aku panggil dia "Man" aja.. Oke,,oke,, :)


But,,, Aiiggooo oke ralat aku panggil dia Boy aja. Mukanya itu Ya ampuuunn cute banget...
Siapa yang nyangka umur Joongki uda 27 tahun? Awal aku tau Joongki Oppa ini dari Running man waktu tamunya Yoona and Sunny SNSD, trus liat lagi di episode-episode Running Man yang lain setelah copy paste dari temen... kekeke :)

Terakhir aku liat Joong ki di drama "Nice Guy" dan baru-baru ini aku tau kalo dia main di "A Werewolf Boy". Sebenernya Joongki uda lama berkecimpung di bidang aktor tapi berhubung aku ngga terlalu suka Drama Korea dan ngga pernah punya Bias aktor jadi aku sangat telat kenal Joong ki. Di drama nice guy ini Joong ki bener-bener cool, Jahat, tapi juga bodoh banget, di beberapa episode Joong ki selalu mementingkan si nenek sihir Jae Hee daripada dirinya sendiri. Alhasil tiap liat Jae hee aku pengen banget lempar laptopku pake sandal >,<. But secara keseluruhan drama ini bagus banget ceritanya unik dan tentu aja karena ada Joong ki Oppa  ^__^

Humb,,, reader yang kenal EXO pasti tau Baekhyun kan?? Waktu liat Joongki Oppa di Nice Guy ada beberapa adegan dia mirip banget sama Baekhyun. Jadi ini sebenernya Baekhyun yang keliatan tua atau Joong ki Oppa yang emang baby face??? Uhm kalo menurutku dua-duanya baby face kita liat aja Baekhyun 5-7 tahun yang akan datang pasti mukanya gitu-gitu aja ngga berubah banget. ^_^

Oh iya waktu bintang tamunya Running man Yoona and Sunny, Joong ki sempet digosipin sama Sunny. Aduh aku suka dech couple ini unyu-unyu kaya semut apalagi waktu si Joong ki ngelarang Sunny ngelap keringetnya si Giraffe Kwang soo... Yyeeyyy SunKi tapi sayangnya itu cuma gosip sesaat karena selain episode itu ngga ada lagi Sunki moment hhuuu sedih #nangisdipojokkan :(


Okeeyyy sekian tentang Joong ki... hehehe sebelum aku pamit aku mau kasih bonus foto imut-imut Joong ki ^_^



(Thanks to om Google atas semua informasi dan foto-fotonya) #Tebarcoklat :D 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 All About Everything. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates