About Me ^_^


Hi reader :) let me introduce my self, I'm Putri 20 YO. An ordinary girl from beautiful country Indonesia...Well sebenernya aku udah lama punya blog, tapi ngga pernah aktif gara-gara sibuk. Ngga tau sich sibuk apa, tapi berasa sibuk aja gitu jadi ngga sempet ngurus blog LOL *abaikan*Aslinya sich banyak yang bisa ditulis tentang aku, tapi nanti kesannya jadi narsis.com hehehe. jadi yang penting-penting aja ea yang aku tulis, kalo mau lebih tau tentang aku silahkan follow twitterku (@Putrie_Babys) *Promosi *Ehm *cough -,-

Hana,Dul,Set,, oke kita mulai perkenalannya... Nama uda, umur uda, Hobby??? Hobbyku itu baca,tapi bukan sembarang bacaan yang suka ku baca... Ya kan ngga mungkin hobby baca baliho di pinggir jalan, Spanduk iklan, tulisan di kaos, dll. Aku sukanya baca buku,buku apa?? ya buku aja yang asik dibaca. Untuk musik aku ngga pilih-pilih asal easy listening dan aku nyaman dengernya aku pasti suka. 

Aku tipe cewe rumahan yang ngga akan pergi jauh-jauh kecuali ada yang penting atau kepala uda sumpek pengen refresing. Aku juga bukan tipe cewe yang Hoby shopping, bukan berarti aku ngga suka belanja tapi cukuplah tiap satu atau dua bulan sekali ke mall buat cuci mata. *Hemat.com *alaanakkost

Banyak yang bilang aku pendiem, andai para sahabatku tau ada yang bilang aku pendiem mereka pasti ngakak guling-guling. Humb,,, aku bukan tipe orang yang ceplas-ceplos aku selalu liat sikon. Saat aku berada di komunitas yang bikin aku nyaman, sifat asliku pasti keluar. Cerewet, iseng, jail, dll pokoknya. Tapi kalo aku berada di komunitas yang bikin aku ngga nyaman maka prinsipku "Diam adalah emas", karena aku butuh waktu untuk menyesuaikan diri ,I'm not "bunglon" anyway. =P

Okeyy,, Be my friend and You'll know more about me. :)
sepertinya cukup deskripsi tentang aku, mungkin besok, besok, atau besok, atau besoknya lagi aku bakal ngepost tentang apa aja yang pengen aku tulis. 

see ya... Much Love from Me *Tebarhati *tebarcoklat *tebarmawar *tebarlolipop hheee ^_^





0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 All About Everything. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates