About Best Absolute Perfect B.A.P 1



EVERYBODY SAY,,, HATEEEE YOU
ONE MORE SAYY,, HATEEE YOU
EVERYBODY SAY,, HATEEE YOU
ONE MORE SAYYY

BOMBB,BOMB,, FOLLOW ME
HIMEUL GAJEUNGAYO FOLLOW ME
BOMBBB,BOMBB,, FOLLOW ME
NA,NA,NA,NA,NA,NA,NA
#CAPSLOCKJEBOL

Annyeonghaseo reader,,, kembali lagi bersama saya ..... Eh saya siapa ya? Akuuu siapa?? #amnesiaalasinetron -,- Btw,btw pada tau ngga lirik diatas dari lagu apa and yang nyanyi siapa??? Tau donk ya,,, masa ngga tau... Yang pasti bukan lagunya Sistar =P

Yups,, lirik itu dari lagu POWERnya B.A.P. Siapa itu B.A.P???? B.A.P itu rookie baru dari korea, kalo sama EXO, B.A.P ini debutnya duluan dengan lagu WARRIOR. Nah lagu power ini dari album keduanya, kalo diliat album pertama dan kedua mereka ini konsepnya pas banget Warrior dan Power (the power of warrior). Sepanjang tahun 2012 kemaren B.A.P uda ngeluarin empat mini album, nah tahun 2013 ini pasnya bulan depan (februari) B.A.P mau ngeluarin album lagi.. Uaaahhhh so EXITED ^o^ #jump..jumpp

Dan sekarang aku mau bahas tentang all about B.A.P, Jujur aku kenal B.A.P dari lagu POWER dan itu tiga bulan sesudah mereka comeback -,- telat ya, tapi lebih baik telat daripada ngga sama sekali, karena kalo ngga suka B.A.P ini rasanya kok rugi #tebarvirus. Habis liat MV Power aku jadi penasaran sama B.A.P, dan kesan pertama liat B.A.P itu “Wow, dancenya keren banget.. konsepnya bagussss” aku suka sama baju model army, dan di MV Power member B.A.P pake baju army jadi keliatannya keren banget.

Dan sejak itu aku jadi baby (nama fandomnya B.A.P), duch jadi berasa k-popers labil. Suka EXO, suka B.A.P, suka SNSD, suka NU’EST,suka AILEE, suka C-CLOWN. #jedukinkepaladibantal *.*

Konsep dari lima MV dan cara mereka tampil live beda-beda setiap selang dua lagu. Coba perhatiin konsep Warrior & Power terus kalian bandingin sama konsep Crash & stop it. Warrior & power kensepnya lebih ke cowo (kuat, bandel, berantakan, energik, dll) sedangkan Crash & Stop it konsepnya imut dari musik, lirik, dance, sampe gaya panggungnya B.A.P semuanya imut #unyuunyukayabadut

WARRIOR & POWER

CRASH & STOP IT

Tapi,,tapi,,tapi,, di MV kelima dengan lagu Rain Sound yang baru liris satu minggu yang lalu konsepnya berubah lagi jadi melow-melow gimana gitu. Serius dech aku jadi penasaran sama albumnya, kalian penasaran ngga??? #kepo

RAIN SOUND

Aku rajin banget download interview atau behind the shownya B.A.P, dan sepertinya selalu ada cerita unik di setiap pembuatan MV, khususnya empat MV di tahun 2012 kemaren. Oke langsung aja aku bahas MV yang pertama yaitu warrior :
 

Di MV ini aku penasaran banget sama orang di balik topeng kelinci itu. Awalnya aku pikir itu manager oppa, tapi kayanya ngga mungkin soalnya meneger oppa badannya jumbo sekali #mianheoppa #bow dan sempe sekarang aku masih kepo tiap liat MV Warrior.
    
Manager oppa???? 

Yongguk juga sempet kebakaran alis dan rambut loh di MV ini untung aja ada kotak P3K jadi Yongguk cepet ditangani. Dan waktu mereka Showcase alisnya Yongguk itu dilukis soalnya belum tumbuh semua.. ckckck




Dan waktu adegan mereka ngedance di angin kenceng itu ternyata susah loh, soalnya angin dari kipasnya terlalu kenceng, kru sama sekali ngga duga kalo bakal sekenceng itu anginnya. Untung badan mereka proporsional semua kalo sampe kurus gitu mungkin uda terbang kaya kapas kena angin -,-


Nah sekian dulu about B.A.P nya nanti dilanjut di part II untuk MV Power, Crash, dan Stop it. Pengennya sich nunggu albumnya keluar sekalian sama MV baru gitu hehehe ^_^

Bye,, reader. Annyeong gomawo uda mampir liat coret-coretku ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 All About Everything. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates