SNSD Yoona cute compilation (Dancing Queen & IGAB)


Annyeong.... Hari ini aku uda mulai libur, karena ngga ada yang dikerjain. Akhirnya aku nyari kerjaan sendiri dech,, Kerjanya mengumpulkan gambar-bambar imutnya Yoona unnie di MV Dancing Queen & I got a boy. 

Dari semua member SNSD aku paling suka Yoona, yang lain juga suka sich. Jujur aja susah banget nyari bias di SNSD, mereka itu punya aura masing-masing. Tapi hatiku jatuh pada Yoona soalnya .............. #lostword 

Intinya Yoona itu unik, setiap liat Yoona aku ngga bisa kedip  trus mikir "Subhanallah... Indahnya ciptaan-Mu Ya Allah... 0_0 "

Oke ini gambar imut Yoona yang berhasil aku kumpulin,, jujur aja masing banyak yang kurang tapi ini cukuplahhh... 

Hana, dul, set, Readyyyyy






Aigoooo,, kyeopa... Yoona Unnie love ya ^0^

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 All About Everything. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates