About EXO



Hi reader,,, masih inget aku kan??? Pasti masih donk... Iya kan??? Bilang iya gitu lohh #Maksa >,<

Kemaren aku ada bilang mau kenalin EXO sama kalian kan? Humbb, yakin dech pasti rata-rata dari kalian uda tau EXO. Nah aku mau ngenalin EXO dari sudut pandangku sebagai fans. Kalo Cuma profil masing-masing member atau fakta-fakta member uda banyak banget beredar di internet. Persis kaya milih baju di pasar Manahan Solo tiap hari minggu, mau yang profil ringkas ada, mau profil yang lengkap banget sampe berapa ukuran sepatu mereka juga ada, dan harganya pun dijamin sama bahkan gratis buat kalian yang OL-nya pake Wi-Fi. Kekekeke =P

Awalnya menurutku EXO cuma BB penyebar virus Hallyu sama seperti Suju,TVXQ, Shinee, Infinite, SS501, dll. Tapi aku inget banget hari itu 1 minggu setelah EXO debut, dan temenku yang paling heboh si Anty mulai melancarkan serangan virus EXO sama aku. Serangan dia berhasil,aku mulai penasaran sama EXO, hap,hap,hap info, MV, lagu-lagu, dan semua tentang EXO mulai aku cari tau. Dan MV pertama yang aku liat adalah “History”, yang unik dari EXO pertama liat mereka aku uda langsung dapet bias. Suho leader dari EXO-K beruntung banget bisa langsung jadi biasku pada pandangan pertama, Aku emang ngga terlalu ngeh sama K-Pop. Jadi apapun tentang K-Pop yang menurutku asik aku suka dan aku ngga pernah mengklaim seorang member BB/GB sebagai biasku, dan Suho is my first bias #ChukkaeOppa :)

Oh iya, list biasku itu ngga pernah barubah loh, yaaa pernah sich berubah 1-2 kali tapi walau listnya berubah urutan 3 besar selalu di pegang oleh Suho, Lay, Chen dan posisi terakhir selalu dipegang oleh Kai. Yyeeeyy selamattt ^o^ #Tebarbunga. Kalian mau tau list terakhirku? Kenapa aku bilang list terakhir, soalnya uda 4 bulan ini listku ngga pernah ganti lagi hhee. Oke ini dia daftarnya Suho, Lay, Chen, Kris, Luhan, Baekhyun, Xiumin, D.O, Chanyeol, Tao, Sehun, dan Kai.

Kenapa Suho selalu nomor 1 dan Kai selau terakhir. Nah aku ngga tau kenapa, yang pasti Suho selalu behasil mencuri hatiku dari model rambut dia masih tanduk badak, Indomie ayam bawang, sampai potong rambut kaya sekarang, Suho selalu jadi Guardian Angel dipikiranku. 

Suho's hair ala tanduk badak

Suho's hair ala Mie ayam bawang
(sempet mikir waktu pertama kali rambut Suho gini,kalo penata rambutnya EXO-K lagi ngidam mie -,-)

Suho's hair ala airport 

Suho's hair yang sekarang

Sedangkan Kai,,, huumbbb aku bingung mau ngomong apa tentang dia, Okey dia emang visualnya EXO tapi menurutku dia cuma member yang bisa ngedance, jago bikin orang yadong, dan jago teriak-teriak #ANIIIYYAAA. Untuk fansnya Kai peace, selera orang kan beda-beda oke2. Mari kita jadikan perbedaan itu indah. #Rollinglikebuffalo #random -,-

Ehm, aku lebih nyaman denger lagu-lagu dari albumnya EXO-K daripada EXO-M. Mungkin karena telingaku lebih familiar sama bahasa korea daripada mandarin. Tapi dari semua lagu yang paling best of the best adalah lagu “Angel”, korea atau mandarin version is oke.
Angel selalu jadi pengantar tidurku selama hampir 3 bulan, liriknya, suaranya, musiknya, Wow bikin ngantuk banget.

Ngga sabar nunggu EXO comeback, kemaren feelingku EXO bakal comeback tanggal 21 desember tapi ternyata yang comeback adalah 9 cewe cantik SNSD unnie ^_^. Yah dugaanku meleset, menurut rumor yang beredar EXO akan comeback setelah SNSD jadi mungkin kalo ngga januari, ea februari, ato mungkin maret, bisa juga april, never coming back juga boleh kaya liriknya lagu “Two Moons”. Sekalian ganti slogan aja gimana “WE are One, We are EXO, We never coming back, EXO Saranghaja” Oke kepanjangan kayanya LOL.

Nah,sekian coret-coretanku tentang EXO. Sepertinya aku banyak bahas Suho ya, perlu nich dibikin cerita seri khusus Suho. Kapan-kapan dech kalo ada waktu #horangsibuk #soksibuk
See ya readers,,, jangan bosen ya ^_________^ #TebarmemberEXO #kecualiSuho =P


Bonus EXO OT-12

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 All About Everything. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates